Mar 232017
 

 Titiek Soeharto Berharap, Gubernur DKI yang Terpilih Pegang Amanah

 

JAKARTA — Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 di Kelurahan Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, terasa menjadi istimewa dengan kehadiran keluarga besar mantan Presiden Kedua RI, Soeharto. Dalam pesta demokrasi yang digelar serentak di Indonesaia pada Rabu (15/2/2017), keluarga besar Cendana turut berpartisipasi memberikan hak pilihnya.

Kika: Eno Sigit, Titiek Soeharto, Didit Prabowo, Danti Rukmana, Reza.

TPS 01 yang berada di Jalan Rasamala Kampung Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, seolah menjadi ajang bertemunya para putra dan putri Keluarga Cendana. Hadir dalam momentum pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 di TPS 01 tersebut, antara lain Hutomo Mandala Putra (Mas Tommy), Siti Hardiyanti Rukmana (Mbak Tutut) dan Titiek Hediati Soeharto (Mbak Titiek/ Titiek Soeharto), dan sejumlah  kerabat lainnya.

Tak hanya yang tinggal di dalam negeri, putra Titiek Soeharto yang selama ini dikenal sebagai desainer di Negara Perancis, Didit Hediprasetyo (Didit Prabowo), turut pula datang menunaikan hak pilihnya. Selain itu, turut hadir pula Eno Sigit, Danti Rukmana bersama suaminya, Reza.

Titiek Soeharto dan putranya, Didit Prabowo.

Sementara itu dalam keterangannya, Titiek Soeharto yang kini menjabat Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, menyatakan harapannya, semoga Pilkada 2017 di DKI Jakarta ini berjalan lancar, aman, tenteram dan damai. “Saya berharap, Pilkada DKI Jakarta kali ini bisa menghasilkan Gubernur yang amanah, cerdas, santun dan berwibawa, dan bisa menyejahterakan masyarakat, dan mengatasi masalah-masalah yang ada di DKI Jakarta ini,” pungkasnya.

 

Sumber : http://www.cendananews.com/2017/02/titiek-soeharto-berharap-terpilih.html

Admin1 MCN

. Follow Admin1 MCN on : Facebook, Google+, Twitter, linkedin

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)