Mar 132018
 

Titiek: Ajaran Pak Harto Harus Diajarkan Lagi di Sekolah

Putri almarhum Presiden kedua Indonesia Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau Mbak Titiek mengatakan, banyak hal-hal yang bisa dipetik oleh almarhum ayahnya.

Hal ini disampaikannya dalam acara mengenang kepemimpinan Soeharto, di Taman Mini Indonesia Indonesia (TMII), Jakarta Timur, Minggu (11/3/2018).

“Bapak selalu mengatakan Pancasila itu sudah mencakup semuanya, yang terbaik untuk bangsa kita. Kelihatannya, Pancasila sudah mulai luntur, tidak diajarkan di sekolah lagi. Padahal Pancasila buat benteng generasi muda,” ucap Titiek di lokasi, Minggu (11/3/2018).

Karena itu, kata Titiek, ajaran tersebut masih bisa diterapkan dan diajarkan kembali ke sekolah.

“Dengan mengerti Pancasila itu bisa membentengi dari narkoba, seks bebas. Jadi saya kira itu ajaran Pak Harto, Pancasila harus diajarkan lagi di sekolah-sekolah,” ungkap Titiek.

Dia juga sempat menyebut bahwa di era Soeharto, politik terkendali dan keamanan terjaga.

“Dalam masa kepemimpinan Bapak Soeharto, bangsa kita telah melaksanakan pembangunan yang terarah dan terukur dengan adanya GBHN. Situasi politik terkendali, ekonomi tumbuh, kebudayaan berkembang baik serta keamanan terjaga,” kata Titiek.

Karena itu, dia meminta pemerintah sekarang dan yang akan datang, bisa meniru hal yang baik, dari apa yang dicapai Soeharto.

“Semoga pemerintah hari ini dan yang akan datang meneruskan apa yang baik dari kepemimpinan beliau. Atau mencontoh dengan keadaan di zamannya,” pungkas Titiek.

 

Sumber : https://m.liputan6.com/amp/3362804/titiek-ajaran-pak-harto-harus-diajarkan-lagi-di-sekolah?__twitter_impression=true

Admin

. Follow Admin on : Facebook, Google+, Twitter, linkedin

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)