Mar 152014
 

Senin 11 Maret 2014, Ibu Hj. Titiek Soeharto menerima kunjungan peserta pelatihan manajemen masjid di Museum Memorial HM Soeharto Kemusuk. Pelatihan manajemen masjid bagi para takmir masjid Yogyakarta tersebut diselenggarakan pada tanggal 9 s/d 11 Maret 2014 di University Hotel Sunan Kalijaga Yogyakarta. Selain menerima kunjungan takmir masjid, Ibu Titiek juga menerima perwakilan grup nasyid se-Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Ibu Titiek mengingatkan tentang manfaat museum dan perhatian Bapak HM. Soeharto terhadap Masjid.

Tempat ini merupakan salah satu cara kami untuk mengenang beliau dan ruang bagi siapa pun untuk memahami sejarah dan kiprah ayahanda kami dalam memajukan negara dan bangsa Indonesia. Harapannya, siapa pun yang berkunjung ke museum ini akan tergerak untuk melanjutkan segala kebaikan yang telah dirintisnya, diperjuangkan hingga akhir hayatnya, yakni terciptanya masyarakat yang adil, makmur, sejahtera di bawah naungan Pancasila dan UUD 1945.

Masjid merupakan salah satu perhatian terbesar dari Almarhum HM. Soeharto. Saya ingat betul bagaimana beliau menyampaikan kepada putra-putrinya agar senantiasa dekat dengan ulama, menyayangi yatim piatu, dan memuliakan masjid.  Alhamdulilah, Berkat kesungguhan, ketekunan, dan keikhlasan semua pihak, tidak kurang dari 999 masjid berhasil dibangun beliau bersama segenap generasi pendahulu kita.

Ibu Titiek Soeharto juga menyampaikan komitmen pribadinya untuk bersama-sama dengan para takmir masjid, bahu-membahu memakmurkan masjid-masjid dengan segala daya dan kemampuan yang dimiliki.

Titiek Soeharto

Siti Hediati Soeharto SE, putri Presiden RI kedua HM Soeharto, Ketua Bidang Tani dan Nelayan DPP Partai Golkar, Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI), Ketua Umum Yayasan Seni Rupa Indonesia (YSRI), Pembina Yayasan Supersemar, Pembina Yayasan Purna Bhakti Pertiwi. Follow Titiek Soeharto on : Facebook, Google+, Twitter, linkedin

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)