Nov 292014
 

M Iqbal – detikNews

Kamis, 27/11/2014 11:54 WIB

Detik-golkar pecahJakarta – Perseteruan di tubuh Partai Golongan Karya membuat Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto angkat bicara. Putri mendiang Presiden Soeharto itu pun menyesalkan terjadinya konflik hingga menyebabkan bentrokan di kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat, Selasa (25/11/2014) lalu.

“Sedih kenapa mesti begitu (bentrokan), kan kita selama ini jalan sama-sama. Sampai terjadi di markas Golkar itu sangat disesalkan,” kata Titiek di gedung DPR/MPR, Jakarta, Kamis (27/11/2014).

Dia pun berharap konflik yang terjadi di Golkar — partai yang selama Orba menjadi pendukung utama Presiden Soeharto — saat ini hanya sebuah dinamika yang bisa terjadi di semua partai. “Sekarang kami kena musibah, mudah-mudahan ke depan pelajaran buat kami semua,” kata politisi yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu.

Konflik internal di Partai Golongan Karya memuncak pada Selasa lalu saat Wakil Ketua Umum Agung Laksono membentuk Presidium Penyelamat Partai. Presidium ini menolak Musyawarah Nasional yang digelar kubu Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical).

Kubu Agung Cs berencana menggelar Munas tandingan pada pertengahan Januari 2015 mendatang. Lalu Mbak Titiek mendukung siapa?

“Saya sesuai yang AD/ART, sesuai dengan yang sah,” kata Titiek

Sumber: http://news.detik.com/read/2014/11/27/115419/2760746/10/golkar-terbelah-titiek-soeharto-pun-sedih

Titiek Soeharto

Siti Hediati Soeharto SE, putri Presiden RI kedua HM Soeharto, Ketua Bidang Tani dan Nelayan DPP Partai Golkar, Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI), Ketua Umum Yayasan Seni Rupa Indonesia (YSRI), Pembina Yayasan Supersemar, Pembina Yayasan Purna Bhakti Pertiwi. Follow Titiek Soeharto on : Facebook, Google+, Twitter, linkedin

  4 Responses to “Golkar Terbelah, Titiek Soeharto pun Sedih”

  1. Saya Pribadi Sangat Berharap Konflik Yang terjadi Di Partai Golkar Jangan Sampai Berujung Pada Perpecahan .. TAK ADA PILIHAN —> POKOKNYA GOLKAR HARUS TETAP SOLID ..

    • Saya Pribadi Sangat Berharap Konflik Yang terjadi Di Partai Golkar Jangan Sampai Berujung Pada Perpecahan .. TAK ADA PILIHAN —> POKOKNYA GOLKAR HARUS TETAP SOLID .. Mbak Tutut, Mas Sigit, Mas Bambang (Dulu Bos Saya Di Bimantara), Ibu Titiek, Mas Tommy & Mbak Mami Harus Kompak Dan Bersatu .. JANGAN APATIS & JANGAN MEMIKIRKAN KEPENTINGAN DIRI MASING-MASING .. Kita Semua Harus Selalu Mengingat Jasa-Jasa Almarhum Bapak HM Soeharto & Almh. Ibu Tien Soeharto Yang Telah Bersusah Payah Mendirikan & Membesarkan Partai Golkar …. !!

  2. Mendiang Kedua Orang Tua Saya Pun Dahulu Adalah Pendukung Kental Golongan Karya. Jadi Saya Pun Menjadi Bisa Hidup Tenang Dan Sekarang Saya Sudah Tua (Berusia 50 Tahun) Tak Terlepas Dari Pengaruh Kesuksesan Pembangunan Yang Telah Dilakukan Oleh Bapak HM Soeharto Melalui Dukungan Partai Golkar ! Saya Tak Pernah Merasakan Orde Lama, Karena Baru Lahir Di Jakarta, 1 Pebruari 1964 – Salam Indonesia Raya

  3. Kekisruhan Menjelang Pelaksanaan Munas Partai Golkar, Merupakan Tonggak & Waktu Yang Tepat Bagi Keluarga Cendana Untuk Kembali Eksis Dan Bersatu Dalam Kancah Perpolitikan & Pembangunan Nasional Dengan Menjaga Soliditas Partai Golkar …. VINI VIDI VICI … AAMIIN – Salam Indonesia Raya

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)